UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN

Keterangan Gambar : UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2022


Plh. Bupati Langkat, Amril, S.Sos,. MAP menghadiri upacara peringatan Hari pahlawan 10 November tahun 2022 bertempat di ruang pola kantor bupati Langkat pada Kamis (10/11/2022)

Dalam peringatan upacara hari pahlawan tahun 2022, mengusung tema "Pahlawanku Teladanku" yang memberikan arti jika dahulu kita berjuang dengan mengangkat Senjata, maka sekarang kita berjuang menghadapi berbagai permasalahan bangsa.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0203 Langkat Letkol Inf M. Eko Prasetyo, menyampaikan amamat Menteri Sosial RI dalam rangka hari pahlawan tahun 2022.

Dalam amanat tersebut, Dandim 0203 Lkt Letkol Inf. M. Eko Prasetyo menyampaikan bahwa teladan yang telah merasuki sukma kiranya menjadi semangat dalam peringatan hari pahlawan hari ini.

"Mari kita jadikan momentum peringatan ini untuk memperkuat persatuan dan kersatuan bangsa dan negara, menjadi pahlawan dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar" ujarnya.

Diakhir amanatnya ia menyampaikan untuk menghargai setiap jerih payah pengorbanan para pahlawan yang telah gugur mempertahankan NKRI.

"Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita, mengarungi masa penuh tantangan, dan menjadi teladan bagi kehidupan kita sehari-hari" pungkasnya.

Bertindak sebagai komandan upacara Akp Ferry Ariandi kapolsek Stabat.

Upaca ini seyogyanya akan dilaksanakan dihalaman depan kantor bupati namun dipindah ke ruang pola, karena hujan mengguyur kota Stabat.

Upacara dihadiri unsur pejabat Pemkab Langkat, Ketua MUI H. Zulkifli Ahmad Dian Lc., perwakilam Pengadilan Negeri Langkat, Direktur PDAM Tirta Wampu Herman Sukendar, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas dan Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia H. Mulyadi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Plt. BUPATI KABUPATEN LANGKAT

Plt. BUPATI KABUPATEN LANGKAT
H. SYAH AFANDIN, S.H

VIDEO

BANNER

POLLING

Bagaimana Menurut Anda Informasi Yang kami Sediakan?
  Sangat Lengkap
  Lengkap
  Tidak Legkap